• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sukseskan Program Pompanisasi, Babinsa Koramil 10/Pandrah Laksanakan Pemasangan 1 Unit Mesin Pompanisasi

    12 Juli 2024, 10:27 WIB Last Updated 2024-07-12T03:27:03Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen Serka Safrizaldi Melaksanakan pemasangan 1 Unit Mesin Pompanisasi bersama Penyuluh pertanian dan kelompok tani bertempat di Desa Naseme Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Jumat (12/07/2024).


    Program Pompanisasi Kementerian Pertanian Republik Indonesia yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Pusat sampai ke tingkat Pedesaan dapat terwujud dengan adanya dukungan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) yang diserahkan kepada Kelompok Tani (Poktan) di setiap Kecamatan atau Desa yang mendapatkannya.


    Dalam hal ini Serka Safrizaldi mengatakan bahwa program Pompanisasi di tahun ini tujuan utamanya adalah menambah Indek Pertanaman (IP) dalam satu musim tanam tahun ini terutama tanaman padi sebagai kebutuhan pokok warga Masyarakat serta untuk meningkatkan Luas tambah tanam terutama Padi dimana yang biasanya satu kali menjadi dua kali dalam satu musim".


    Lanjutnya, Serka Safrizaldi juga mengatakan bahwa akan selalu siap untuk bekerja bersama dengan para petani dan petugas penyuluh dalam rangka pendampingan program pemerintah untuk meningkatkan pertanian khususnya di desa binaan dalam rangka mensukseskan program Pompanisasi Kementan RI. Pungkasnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini