• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tanamkan Rasa Cinta Kepada Tanah Air, Babinsa Posramil Jeumpa Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMPN 3

    Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T05:55:16Z


    Elitnesia.id|Bireuen -  Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen Serma Yuli Putra dan Sertu Joko Aprianto berikan Wawasan Kebangsaan kepada siswa siswi SMPN 3 Jeumpa pada kegiatan pengenalan lingkungan sekolah guna memupuk semangat dan nilai-nilai kebangsaan di kalangan generasi muda bangsa bertempat di Desa Blang Seupeung Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Kamis (18/07/2024).


    Dalam kesempatan ini Serma Yuli Putra mengatakan, wawasan kebangsaan merupakan cara individu atau kelompok melihat keberadaannya yang dikaitkan bersama nilai-nilai dan semangat kebangsaan (nasionalisme) dalam suatu negara.


    Ia juga menambahkan, “Salah satu manfaat dari wawasan kebangsaan adalah timbunya rasa menjiwai semangat bangsa serta  pemahaman mendalam mengenai identitas, sejarah, budaya, dan nilai-nilai yang melekat dalam suatu bangsa, memiliki wawasan kebangsaan yang kuat menjadi landasan penting dalam membangun identitas nasional yang kokoh,” pungkasnya.


    Menutup kegiatan materi wasbang di SMPN 3 Jeumpa Serma Yuli Putra tidak lupa memotivasi para siswa agar rajin belajar dan tidak boleh terpengaruh dengan hal-hal yang negatif serta selalu mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa dengan rajin beribadah.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini