• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim PMB FIKES Ummah akan melakukan Roadshow Ke Bener Meriah dan Aceh Tengah

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T08:31:58Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Tim Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh akan melaksanakan Road Show sekaligus Promosi Ke Wilayah Bener Meriah dan Aceh Tengah ( 15 Juli 2024)


    Kegiatan tersebut akan berlangsung pada Tanggal 17 dan 18 Juli dengan Agenda melakukan Kunjungan ke Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit yang ada di Dua Kabupaten Tersebut.


    Muakhir Syah Putra Ketua Tim kepada media mengungkapkan bahwa kegiatan Roadshow kali ini sebagai bentuk Sosialisasi Prodi Prodi yang Ada di FIKES diantaranya : Ilmu Keperawatan, Profesi Ners, Kesehatan Masyarakat dan Diploma Keperawatan. Kita Alhamdulillah Semua Prodi sudah terakreditasi Baik Sekali. 


    Kami membuka kelas Non Reguler bagi karyawan/i dan sangat cocok bagi bapak ibu yang sedang bekerja untuk melanjutkan kuliah ke jenjang Sarjana. Selain sudah terakreditasi kita juga memiliki Dosen yang terdiri dari Daerah dan Luar Daerah.


    Sumber : Mach/Ipl

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini