• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Kedekatan Yang Lebih Baik, Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

    Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T05:45:38Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen Sertu Suwito melaksanakan silahturahmi dengan tokoh masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kedekatan yang lebih baik dengan tokoh masyarakat dan untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah di desa binaan bertempat di Desa Pante Baro Glee Siblah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen. Kamis (18/07/2024).


    Sertu Suwito mengatakan, Komsos dengan Tokoh Masyarakat secara langsung bisa mempermudah dalam mendapatkan informasi yang lebih akurat, karena bisa saling tukar menukar informasi, Sehingga nantinya dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui situasi dan kondisi perkembangan yang ada dimasyarakat. 


    Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan keberadaan Babinsa dapat lebih berperan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupaka salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan masyarakat untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan. Pungkasnya


    Menurut Sertu Suwito, pentingnya silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para Tokoh Masyarakat guna untuk memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Adat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini