• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Komunikasi Antara Babinsa Dan Masyarakat, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Laksanakan Silaturahmi

    06 Juli 2024, 10:26 WIB Last Updated 2024-07-06T03:26:57Z


    Elitnesia.id|Bireuen -  Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Serda Hermansyah melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Masyarakat dan meningkatkan komunikasi antara Babinsa dan masyarakat bertempat di Desa Blang Cut Kecamatan Peusangan selatan Kabupaten Bireuen. Sabtu (06/07/2024).


    Serda Hermansyah mengatakan, kegiatan Komunikasi Sosial ini dilaksananakan dengan tujuan  untuk meningkatkan keamanan, hubungan baik dan kedekatan dengan warga binaannya serta untuk mengetahui kondisi dan perkembangan yang ada di masyarakat.


    Melalui kegiatan Komunikasi Sosial ini diharapkan nantinya akan terjalin kedekatan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan dan juga terciptanya suasana yang aman dan nyaman, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya. Ucap Serda Hermansyah.


    Dengan Komunikasi Sosial kita juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah binaan dapat diselesaikan dengan baik.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini