• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Kualitas Lulusan, Fakultas Ilmu Kesehatan UMMAH Kembali Gelar Pelatihan BTCLS

    05 Juli 2024, 17:55 WIB Last Updated 2024-07-05T10:55:45Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH)  mengelar kegiatan Basic Trauma and Cardiac Life Support (BTCLS) Di Ruang Laboratorium Keperawatan Fakultas Ilmu Keperawatan . (5 Juli 2024)


    Kegiatan ini terlaksana atas Kerjasama antara Fakultas Ilmu Kesehatan UMMAH dengan Ambulance Gawat Darurat ( AGD) berlangsung selama 3 Hari dan dimulai Pada tanggal 5 Juli s/d 7 Juli 2024.


    Kegiatan ini diikuti oleh 30 Peserta yang terdiri dari Alumni dan Perawat yang sudah bekerja di Rumah Sakit Negeri dan Swasta.


    Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh dr Mursyidah A. Latief, MPH Mengungkapkan bahwa kegiatan ini haruslah terus berlanjut setiap tahunnya, karna FIKES sebagai kampus yang mencetak generasi yang nantinya ikut membantu mendongkrak mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat. 


    Kegiatan ini perlu dilakukan secara continue dikarenakan ini adalah bagian dari tanggungjawab kita sebagai penyelenggara pendidikan yang melahirkan generasi pembaharu bagi dunia pelayanan kesehatan, dimana alumni/ produk yang dilahirkan haruslah produk yang benar² siap dalam sesuai harapan kebutuhan masyarakat. Makanya perlu dibekali kompetensi  penunjang yang dapat membantu alumni dalam memenuhi tuntutannya sebagai bagian dari pemberi Layanan Pungkasnya.


    Sumber : Machfud

    Redaksi : ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini