• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    <--! camat RI -->

    Turnamen Piala Ketua PBVSI Bireuen Resmi Bergulir BIMA VC-Singapore Lhokseumawe Berlaga

    Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T04:21:33Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Turnamen olahraga bola voli Piala Ketua PBVSI Bireuen resmi dibuka di Gampong Baro, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen pada Jumat malam (26 Juli 2024).


    Seremoni pembukaan dilakukan langsung Ketua PBVSI Bireuen, Amri Hasan dan servis pembuka oleh Camat Peusangan, Teguh Mandiri Putra S.STP.


    Bukan hanya Camat, unsur Muspika Peusangan juga turut menghadiri acara sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga voli di Kabupaten Bireuen.



    Amri Hasan menyatakan bahwa tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk merangsang dan mengidentifikasi potensi atlet voli di Kabupaten Bireuen.


    "Melalui turnamen ini, kami berharap dapat menemukan bakat-bakat muda yang bisa membawa nama baik Bireuen di kancah olahraga voli," ujarnya.


    Amri juga menegaskan pentingnya sportivitas dalam kompetisi ini, mengajak semua peserta untuk bermain dengan fair play.


    "Spirit sportivitas sangat penting dalam setiap pertandingan. Kami ingin melihat semua peserta menunjukkan semangat kompetitif yang sehat serta meningkatkan kemampuan," Amri Hasan.


    Dijelaskan pula bahwa turnamen diikuti oleh klub-klub voli dari dalam dan luar Kabupaten Bireuen tersebut dijadwalkan berlangsung selama tujuh hari ke depan, seraya berharap semoga berjalan lancar dan sukses hingga akhir.


    Pada laga perdana, BIMA VC Banda Aceh bertarung melawan Singapore Lhokseumawe VC dalam pertandingan tiga set.


    Singapore Lhokseumawe VC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3:0 melawan BIMA VC Banda Aceh.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +