• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    UMMAH Gelar Bimtek Metode Penghitungan Beban Kerja karyawan dan Penganggaran

    Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T08:30:14Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Menggelar Kegiatan Metode Penghitungan Beban Kerja Karyawan dan Penganggaran di Aula Universitas ( 17 Juli 2024)


    Kegiatan tersebut diikuti Oleh Wakil Rektor II, Wakil Dekan II, Keuangan, Sarana Prasarana, Humas, Sumber Daya Manusia dan Administrasi. Kegiatan Bimtek tersebut menghadirkan Pemateri dari Universitas Muhammadiyah Aceh yaitu Bapak Muhammad Yamin, S.E., M.Si yang juga merupakan Wakil Rektor II UNMUHA.


    Dalam Materinya Muhammad Yamin S.E., M.Si Menyampaikan Bahwa Penting bagi Perguruan Tinggi Muhammadiyah dalam mempersiapkan Sumberdaya Manusia dan Anggaran untuk keberlanjutan Institusi.


    Kita juga akan menghitung beban kerja yang sesuai dalam melakukan Akselerasi sehingga setiap Karyawan maupun staf bisa Produktif. Perencanaan Keuangan yang tepat akan mengakibatkan Survivenya Institusi apalagi dalam menghadapi Era Gempuran PTNBH.


    Perguruan Tinggi Swasta terutama Muhammadiyah harus bersiap sekaligus matang persiapan baik itu Anggaran, Insfrastruktur dan Juga Sumberdaya Manusianya Pungkasnya.


    Sumber : Mach/ipl

    Redaksi : ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini