• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Upaya Dalam Mengoptimalisasi Saluran Irigasi, Babinsa Koramil 06/Peusangan Bersama Petani Cek Saluran Irigasi Yang Tersumbat

    Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T05:02:24Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Serma Anwar melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama para petani untuk mengecek irigasi yang tersumbat di Desa Meunasah Meucap Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Minggu (28/07/2024).


    Serma Anwar Babinsa Koramil 06/Peusangan melakukan pengecekan saluran aliran air irigasi yang tersumbat di Desa Meunasah Meucap Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, tindakan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran aliran air bagi pertanian dan mencegah potensi banjir di desa binaan yang  dapat mengganggu aktivitas pertanian masyarakat setempat.


    Pengecekan saluran yang tersumbat merupakan langkah proaktif untuk memastikan kelangsungan pertanian dan kesejahteraan masyarakat. Kolaborasi ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur, tetapi juga memperkuat hubungan antara pemerintah dan komunitas lokal dalam mendukung pertanian. Pungkasnya.


    Lanjut Serma Anwar, “Menjadi seorang Babinsa harus berada ditengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat binaannya sehingga diharapkan dapat memecahkan permasalahan masyarakat yang sedang dihadapi, selain itu Babinsa juga merupakan Garda terdepan Satuan Kewilayahan yang langsung berhubungan dengan masyarakat, hal ini merupakan  sebagai bukti nyata peran dan tugas  seorang Babinsa di tengah-tengah masyarakat.” Tutup Serma Anwar.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini