• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujud Kepedulian, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bantu Warga Binaan Buat Pondasi Rumah

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T05:29:23Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen Serma Mulyadi membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pengecoran pondasi rumah milik salah satu warga binaan Bpk. Abdurrahman bertempat di Desa Lueng Daneun Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen. Selasa (16/07/2024).


    Membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada tengah-tengah warga binaannya, sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.


    Pada kegiatannya tersebut Babinsa ikut membantu seperti saat ini yang dilakukan oleh Serma Mulyadi  dalam membantu mengecor pondasi rumah millik salah satu warga binaan Abdurrahman (48) ,ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.


    Dalam Hal ini Serma Mulyadi mengatakan, “Sebagai makhluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari – hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama–sama”, ungkapnya.


    Selain guna meringankan beban masyarakat, sebutnya, sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, dengan harapannya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat, tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini