• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujud Kepedulian Terhadap Generasi Muda, Babinsa Posramil Peulimbang Komsos Bersama Ketua Karang Taruna Desa

    07 Juli 2024, 10:57 WIB Last Updated 2024-07-07T03:57:07Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Serda Safrijal Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Ketua Karang Taruna Desa Kuta Trieng Sdr. Aminullah sambil Coffee Morning yang bertempat di Kantin BUMG Desa Keude Peulimbang Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Minggu (07/07/2024).


    Peran aktif Babinsa sebagai Garda terdepan di wilayah binaan ternyata bukan isapan jempol belaka, akan tetapi memang sudah terbukti dan teruji bahwasannya mereka selalu hadir serta membaur dengan warga.


    Dalam kesempatannya Serda Safrizal Mengatakan, “Pendekatan dan pembinaan selalu dilakukan oleh seorang Babinsa agar tercipta kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang harmonis, sesuai dengan yang diharapkan,”


    Saling tukar informasi dengan cara pendekatan yang humanis dilakukan oleh Serda Safrizal, hal ini dilakukan agar melalui wadah Karang Taruna mampu membentuk pemahaman warga khususnya generasi muda serta memberikan himbauan dan arahan yang positif untuk modal masa depan generasi muda. Tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini