• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Dan Warga Bersihkan Lingkungan Desa

    04 Juli 2024, 11:37 WIB Last Updated 2024-07-04T04:37:13Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen Sertu Sudarno melaksanakan  kegiatan gotong royong dengan warga desa binaan dalam rangka pembersihan semak tanaman liar yang ada di kiri kanan ruas jalan Desa Lhok Awe – Awe Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Kamis (04/07/2024).


    Pada kesempatan itu, Sertu Sudarno mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, menjaga kebersihan lingkungan sangat penting dilakukan untuk terciptanya lingkungan yang sehat. Untuk itu Babinsa bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong-royong sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.


    Sasaran kegiatan gotong royong yaitu pembersihan semak tanaman liar yang ada di kiri kanan ruas jalan Desa yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas warga yang melewati jalan tersebut, dengan adanya gotong royong pembersihan semak tanaman liar ini semoga dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang beraktifitas melintasi ruas jalan Desa tersebut. Ucapnya.


    Lebih lanjut Sertu Sudarno mengatakan,  kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini