• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujudkan Sinergitas TNI Dan Masyarakat, Babinsa Koramil 06/Peusangan Bersama Masyarakat Desa Gotong Royong Rehap Balai Desa

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T05:32:38Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Sertu Yusup bersama masyarakat desa binaan melaksanakan kegiatan gotong royong dalam melakukan perehapan Balai Desa bertempat Desa Keude Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Selasa (16/07/2024).


    Dalam Kesempatan ini Sertu Yusup menyampaikan bahwa kegiatan membantu perehaban Balai Desa ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kinerja di tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong.

     

    Lanjutnya. “Sebagai Babinsa juga harus terus memelihara hubungan yang harmonis bersama warga binaannya, salah satunya yaitu melalui kerja secara bergotong-royong, karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan yang harmonis bersama warga kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat,” pungkasnya.


    Disamping itu masyarakat Desa Keude Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli membantu dalam perehaban Balai Desa, hal ini merupakan sebagai bukti wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Pak Babinsa bersama kami dan harapannya untuk kedepannya bisa tetap terjaga demi pembangunan yang ada  di desa khususnya Desa Keude Matang ini.


    Sumber / editor : Ipul pedank 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini