• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Yakinkan Batas Desa Aman, Babinsa Koramil 08/Gandapura Dampingi Pemasangan Patok Tapal Batas Antar Dua Desa

    12 Juli 2024, 10:22 WIB Last Updated 2024-07-12T03:22:48Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Batuud Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Serka Eko Aminarto mewakili Danramil 08/Gandapura Kapten Inf Adi bersama anggota Polsek Gandapura dan unsur Muspika melaksanakan kegiatan penyelesaian tapal batas dan pemasangan patok antara Desa Cot teube dan Desa Paloh mee di Desa Paloh mee Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen dalam keadaan aman dan lancar. Jumat (12/07/2024).


    Serka Eko Aminarto menjelaskan bahwa Pemasangan patok perbatasan antara Desa Cot Teube dan Desa Paloh Mee tersebut bertujuan agar pelaksanaan administrasi dapat berjalan dengan baik dan tidak adanya permasalahan antara wilayah yang satu dengan wilayah yang lain.


    “Kegiatan Penentuan dan pemasangan patok batas wilayah antar dua Desa ini dilakukan untuk membantu mempermudah administrasi desa di dalam mendata Batas wilayah,” ujar Serka Eko.


    Ia juga menambahkan, “melalui kegiatan ini juga sekaligus bisa di jadikan sarana untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) agar tercipta hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI-POLRI, Pihak Kecamatan dan juga Pemerintah Desa”.


    Sementara Itu Kepala Desa Cot Teube Kecamatan Gandapura mengatakan, “Pemasangan patok batas tanah tersebut dilakukan bertujuan untuk lebih memperjelas batas kepemilikan tanah Desa, dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah-tengah warga dan pada kesempatan kali ini membantu kami dalam melakukan Pemasangan patok batas Wilayah”.Ujarnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini