• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Abdul Hanif Eks Kombatan GAM Bersama Ratusan Masyarakat Juli Deklarasi Dukung Bustami Hamzah

    Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T17:04:15Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Abdul Hanif salah satu Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM Berhasil mengajak Ratusan Masyarakat Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen untuk mengikrarkan deklarasi dukungan secara penuh terhadap Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah sebagai Calon Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh 2024 November mendatang.


    Kegiatan Ikrar Dukungan tersebut digelar di Coffee Bireuen Parte Kecamatan Juli, Minggu 11 Agustus 2024 sore.


    Ikral Deklarasi dukungan penuh kepada Calon Gubernur Aceh. Bustami Hamzah, yang di Ketuai oleh Abdul Hanif Putra Kelahiran Kecamatan Juli, merupakan salah satu Eks Kombatan GAM.


    Sosok Abdul Hanif Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang dikenal Masyarakat begitu tangguh dan berjiwa sosial, dan Pemberani,


    Pilkada tahun 2024 di Aceh akan berlangsung pemilihan pada 27 November 2024, sementara itu, ratusan dukungan masyarakat terus diberikan kepada Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah.

    Foto: Abdul Hanif eks kombatan GAM saat di wawancarai oleh awak media, Minggu, (11/08).


    Abdul Hanif selaku Ketua Tim Penggerak Pemenangan Calon Gubernur Aceh. Bustami Hamzah di Kecamatan Juli, kepada Awak media Minggu 2024 menyebutkan, hari ini bersama Ratusan Masyarakat Kecamatan Juli melakukan Ikrar Dukungan Penuh kepada Bapak Bustami Hamzah sebagai Calon Gubernur Aceh Periode 2024-2029 sebut Eks Kombatan GAM tersebut,


    Sementara itu, di Kecamatan Juli terdapat 36 Desa dan 4 Kemukiman, jumlah penduduk diperkirakan berkisar 47.242 jiwa, untuk Pemilih tetap di Kecamatan Juli terdapat,


    Pada Kesempatan ini, dirinya selaku Penggerak Pemenangan Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah pada Pilkada tahun 2024, terus bekerja untuk dapat meraup suara telak minimal 80% pada pilgub ini.


    Ucapan Terimakasih kepada Masyarakat Kecamatan Juli dan Tokoh Masyarakat, yang telah beriring bahu bersamanya untuk mengikralkan dukungan penuh kepada Bapak Bustami Hamzah pada Pilkada tahun 2024 ini, ucap Abdul Hanif.



    "Koordinator Aneuk Kumun Om Bus, Muhammad Furkan Raka, ikut serta pada acara Ikrar pendukung Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah, dirinya turut memaparkan sepatah kata dukungan dihadapan Ratusan Masyarakat Kecamatan Juli yang hadir pada Deklarasi tersebut,


    Paparan Koordinator Aneuk Kumun Om Bus. Furkan Raka mengutip pepatah dari Bapak Bustami Hamzah, Bahwa Orang Hebat itu, Berani melawan Badai.


    Contohnya, Badai merupakan angin kencang yang menyertai cuaca buruk yang sering kali datang dengan tiba-tiba. Namun, badai tak hanya berupa angin. Di luar negeri, ada berbagai badai seperti badai salju, badai pasir, hingga badai abu. Kemunculan badai ini selalu membuat takut masyarakat, karena badai bisa menghancurkan segalanya.


    Meski begitu, ada pepatah mengatakan bahwa 'badai pasti berlalu'. Artinya, masalah atau badai dalam kehidupan tak akan selamanya menghantam hidup seseorang. 


    Ketika badai sudah berhasil dilewati, seseorang akan melihat pelangi atau kebahagiaan dalam hidupnya. Dengan hal tersebut, untuk bisa melewati badai, dibutuhkan kata-kata bijak yang dapat memotivasi seseorang supaya terus bangkit di setiap badai yang datang di kehidupannya, Papar Aneuk Kumun Om Bus.


    Acara dilanjutkan dengan menyampaikan Ikrar deklerasi Mendukung secara penuh dan siap memenangkan Bustami Hamzah sebagai Gubernur Acch 2024- 2029 dibacakan oleh Tgk. Jamaluddin selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Juli.


    " 6 Poin Ikrar Deklarasi Dukungan penuh dibacakan bersama Ratusan Masyarakat Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.


    1. Kami Masyarakat Kecamatan Juli siap untuk sama-sama mendorong bapak Bustami tetap bersedia untuk melanjutkan perjuangan para pahwalan bangsa Aceh dengan cara maju sebagai Gubernur Aceh Periode 2024-2029.


    2. kami masyarakat Kecamatan Juli setia untuk kemajuan Aceh di tangan Bapak Bustami Hamzah 


    3. kami masyarakat dan tokoh Masyarakat Juli yakin dengan kinerja bapak Bustami Hamzah dengan melihat jejak rekamnya selama di birokrasi dan organisasi. 


    4. kami seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh Kecamatan Juli siap menjadi relawan secara suka rela untuk membantu aceh untuk lebih baik yaitu di pimpin oleh bapak Bustami Hamzah 


    5. Kami Segenap Masyarakat Kecamatan. Juli Secara Sadar dan tanpa paksaan dari siapapun bertekad mendukung penuh pencalonan Bapak Bustami Hamzah sebagai Gubernur Aceh periode 2024-2029 


    6. Kami masyarakat kecamatan juli menimbang bapak Bustami Hamzah adalah sosok yang tepat untuk membenahi tata kelola pemerintahan Aceh. Terutama masalah kemiskinan, Ikral Dukungan Penuh Ditetapkan pada 11 Agustus 2024 di Kecamatan Juli.


    Hadir pada acara deklarasi dukungan tersebut diantaranya,

    Abdul Hanif Eks Kombatan GAM (Ketua Penggerak Deklarasi Dukungan Bustami Hamzah.


    Muhammad Furkan Raka (Koordinator Aneuk Kumun Om Bus), Mahdi Gong (Penggagas Deklarasi Dukungan Bustami Hamzah), Mukhtaruddin Yahya (Kepala Mukim Juli Timur Kecamatan Juli), Muhammed Mutagin (Presiden Mahasiswa UNIKI Kabupsten. Bireuen), Yusmadi Rasyi (Kepala Mukim Juli Barat), Tgk. Jamaluddin (Tokoh Masyarakat Kecematan Juli, Tgk. Rusli Ben (Imum Besar Kecamatan Juli), Rusli (Tokoh Masyarakat Kecematan Juli), Hasbi (Mantan Camat Kecamatan Juli), Zulkifli alias BH (Panglima Sagoe KPA Lampoh Sabi Daerah II wilayah Batee Iliek), Saiful Azman (Kepala Mukim Juli Utara Kecamatan Juli),

    Para Tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Kecamatan Juli, serta Ratusan Masyarakat Kecamatan Juli.


    Sumbe r: MS/Ipul

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini