• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ajak Warga Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 79, Babinsa Koramil 10/Pandrah Himbau Warga Untuk Menaikkan Bendera Merah Putih

    Sabtu, 03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T06:19:14Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen Serka Safrizaldi Menyampaikan kepada perangkat Desa binaannya,agar menghimbau dan mengajak warga untuk memeriahkan HUT RI Ke -79 dengan menaikkan bendera merah putih di tiap-tiap rumah bertempat di Desa Pandrah Kandeh Kecamatan Pandrah  Kabupaten Bireuen. Minggu (04/08/2024).


    Serka Safrizaldi mengatakan bahwa kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada NKRI dan wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI.


    “Sebagai generasi penerus bangsa sudah seharusnya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa Indonesia,” Tak hanya itu, Babinsa juga mengimbau warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI di hari kemerdekaan RI Ke-79.


    "Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada NKRI dan wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI,"  kata Serka Safrizaldi


    Lebih lanjut Serka Safrizaldi mengatakan, selain untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, pemasangan bendera itu untuk memberikan rasa hormat atas perjuangan dan pengorbanan para pejuang. "Sebagai generasi bangsa sudah seharusnya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, dengan penuh pengorbanan," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini