• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 04/Peudada Dampingi Bidan Desa Matang Releut Dalam Melaksanakan Sosialisasi dan Imunisasi

    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T07:33:37Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda SS. Siregar Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen dampingi Bidan Desa Matang Reulet, Ibu Jaris Malina Lubis melaksanakan sosialisasi dan imunisasi di Desa Matang Reulet. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai peran Babinsa dalam memonitor setiap kegiatan didesa binaan bertempat di Desa Matang Reulet Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Sabtu (24/08/2024).


    Serda SS. Siregar mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imunisasi lanjutan kepada anak usia SD. Khususnya meningkatkan perlindungan terhadap berbagai penyakit seperti campak, rubella, difteri, tetanus dan kanker serviks. "Kegiatan pendampingan ini juga menjadi bagian tugas kami. “Kita mendukung program pemerintah agar generasi penerus kita bisa lebih sehat," ujar Serda SS. Siregar.


    Lanjut Babinsa, Serda Suwardi mengaku juga berusaha membantu membujuk anak-anak agar tidak takut mendapat suntikan imunisasi ini. "Kita yakinkan bahwa suntikan imunisasi ini tidaklah seseram yang mereka bayangkan. Kita beri semangat agar tidak takut dan harus percaya diri, karena imunisasi ini penting bagi kesehatan mereka," ucap Serda SS. Siregar.


    Disamping itu, Bidan Desa Matang Reulet, Ibu Jaris Malina Lubis mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang selalu mendampingi kami, diharapkan kegiatan seperti ini dapat berlanjut dikedepan harinya. Ucap Ibu Jaris.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini