• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 06/Peusangan Jalin Silaturahmi Dan Keakraban Dengan Tokoh Masyarakat

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T07:18:10Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Dodi Wirmanto Babinsa Koramil 06/Peusangan  melaksanakan Komsos bersama masyarakat untuk menjalin tali silaturahim dan keakraban antara Babinsa dengan tokoh masyarakat Desa binaan di Desa Panton Geulima Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Rabu (28/08/2024).


    Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya. Selain itu kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan.


    Dalam kegiatan Komsosnya Sertu Dodi Wirmanto menjelaskan, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos atau anjangsana untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaannya supaya lebih dekat dan akrab serta bisa menjalin kebersamaan.


    “Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” imbuhnya


    Sertu Dodi Wirmanto juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini