• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu Pembangunan Rumah Layak Huni Warga Binaan

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T07:58:43Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Koptu Dedi Gusrizal Babinsa Koramil 08/Gandapura membantu warga desa binaan pembangunan rumah layak huni bersama masyarakat bertempat di Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Selasa (27/08/2024).


    Babinsa hadir untuk membantu meringankan kesulitan warga, salah satunya dengan bergotong royong bersama dalam pembangunan rumah milik salah seorang warga binaan bertempat di Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. 


    Koptu Dedi Guzrizal mengatakan, "Melihat kondisi tersebut, saya sebagai Babinsa ingin membantu dalam bentuk tenaga untuk meringankan beban pekerjaan, "Pekerjaan pembangunan rumah layak huni baru memasuki tahap awal dan semoga pengerjaan rumah layak huni tidak mengalami halangan atau hambatan," pungkasnya.


    Dukungan dan kerja keras Babinsa serta partisipasi masyarakat diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan rumah ini, sehingga warga dan keluarganya bisa segera menempati rumah yang layak dan nyaman. Gotong royong dan solidaritas seperti ini menunjukkan kekuatan kebersamaan dalam membantu sesama warga yang membutuhkan. Tutup Koptu Dedi Gusrizal.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini