• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 08/Gandapura Bersama Dinas Pertanian Laksanakan Pendampingan Pertanian Dalam Mengalirkan Air Ke Sawah Jelang Tanam Padi

    Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T05:30:20Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Koptu Munawarah Babinsa Koramil 08/Gandapura melaksanakan kegiatan pendampingan bersama anggota dari Dinas pertanian Kecamatan dan kelompok tani untuk mengaliri air ke sawah pada masa tanam padi di Desa Paya Baro Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Sabtu (31/08/2024).


    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Paya Baro Koptu Munawarah saat melakukan pendampingan bersama anggota dari Dinas Pertanian Kecamatan mengatakan bahwa tugas dan kegiatan pendampingan terhadap petani yang dilaksanakan ini merupakan peran TNI dalam memberi kontribusi terhadap sektor pertanian untuk mewujudkan swasembada pangan dalam negeri.


    Diketahui, saat ini di daerah tersebut akan dilaksanakannya penanaman padi oleh para petani,oleh karena itu saya selaku Babinsa melakukan pendampingan dalam membantu para petani untuk mengairi air ke persawahan. Ucap Babinsa.


    Koptu Munawarah berharap, dengan upaya mengairi lahan secara mandiri kebutuhan air pada tanaman dapat tercukupi, sehingga tanaman akan tumbuh normal dan dapat meningkatkan hasil produksi pertanian.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini