• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 10/Pandrah Bantu Warga Bersihkan Kebun Dari Semak-Semak Yang Mengganggu

    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T05:00:04Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa  Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen Serka Iskandar membantu warga masyarakat yg sedang melaksanakan pembersihan areal sekitar pagar kebun dari semak-semak yang mengganggu bertempat di Desa Cot Leubeng Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Jumat (09/08/2024).


    Serka Iskandar mengungkapkan, hal ini merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan Babinsa diwilayah binaan, disamping itu sebagai upaya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekaligus untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk membudayakan hidup bergotong royong.


    Lebih lanjut Serka Iskandar mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar baik tempat tinggalnya maupun akses umum lainnya. Selain itu dirinya juga mengharapkan semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.


    Kehadiran Babinsa di desa menurut para warga turut mempengaruhi mereka dalam bekerja sebagai penyemangat dan tidak menyerah dengan tantangan yang ada. “saya sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dengan hadirnya bapak TNI yang turut membantu,” ucap pemilik kebun.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini