• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Hadiri Acara AKS (Audit Kasus Stanting) Di Kantor BKKBN Kecamatan Simpang Mamplam

    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T06:28:39Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Kopka Irwandi Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Komsos dengan menghadiri acara AKS (Audit Kasus Stanting) di kantor BKKBN Kecamatan Simpang Mamplam bertempat di Desa Blang Teumulek Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. Rabu (21/08/2024).


    Stunting, yang didefinisikan sebagai pertumbuhan terhambat pada anak karena kekurangan gizi dan nutrisi yang memadai, Stunting merupakan masalah serius yang masih dihadapi di banyak daerah di Indonesia. 


    Kopka Irwandi mengungkapkan bahwa Audit kasus stunting ini bertujuan untuk Mengidentifikasi resiko terjadinya stunting pada kelompok sasaran, Mengetahui penyebab resiko terjadinya stunting pada kelompok sasaran sebagai upaya pencegahan dan perbaikan tata laksana kasus yang serupa, menganalisis faktor resiko terjadinya stunting pada balita stunting sebagai upaya pencegahan, penanganan kasus dan perbaikan tata laksana kasus yang serupa dan memberikan rekomendasi penanganan kasus dan perbaikan tata laksana kasus serta upaya pencegahan yang harus dilakukan.


    Lanjut Kopka Irwandi, "Sebagai Babinsa, kami berada di garis depan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan anak. Melalui kehadiran kami di acara ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengatasi masalah stunting di wilayah Binaan Kami."ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini