• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Kuala Dampingi Anggota Petugas KB Dalam Pendataan Kader PKK

    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T08:43:56Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Koptu Munawir Syajali Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan  tatap muka dengan anggota petugas KB Kecamatan Kuala rangka pendataan Kader PPK, Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Sabtu (24/08/2024).


    Perlu adanya pemutakhiran Data PKK yang harus senantiasa di perbarui atau istilah umumnya di Update, hal ini semata dilakukan demi terciptanya data yang selalu faktual dan terbaru, sehingga sesuai perkembangan situaai dilapangan harus selalu di sesuaikan dengan keadaan sebenarnya.


    Untuk itulah Babinsa Posramil Kuala Koptu Munawir Syajali selaku aparat Teritorial senanriasa berupaya membangkitkan semangat para Kader PKK di desa Bianaanya untuk selalu mengupdate data terbaru setiap waktu, hal ini dilakukan sebagai upaya agar pimpinan kita nantinya akan selalu mendapatkan laporan perkembangan data terbaru dan dapat dipertanggung jawabkan oleh para petugas rekapitulasi pendataan khususnya Bidang PKK.


    Kita semua selaku aparat teritorial senantiasa selalu berharap “Semoga PKK Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen selalu menjadi yang terbaik dalam rangka mendukung tugas kedepannya nanti, maupun kebutuhan organisasi Kecamatan Kuala, dan tentunya terimakasih banyak untuk Babinsa yang telah memberikan semangat dan Sosialisasi tentang Update data bagi kami”.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini