• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Peulimbang Himbau Siswa/Siswi Jauhi Narkoba

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T07:55:28Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda Tengku Indra Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen memberikan motivasi kepada Siswa SMAN 1 Peulimbang agar tidak terpengaruh dan terjerumus dengan Narkotika karena akan merusak masa depan siswa, yang bertempat di  SMAN1 Peulimbang Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Selasa (27/08/2024).


    Dalam kesempatan ini, Serda Tengku Indra memberikan pesan-pesan positif kepada siswa, termasuk pentingnya memiliki empati terhadap sesama teman, menghormati guru, dan orang tua. Serda Tengku Indra mengingatkan tentang bahaya narkoba dan mengajak siswa untuk menjauhinya.


    Serda Tengku Indra memberikan arahan kepada para siswa sebagai generasi muda agar mereka mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia. Hal ini penting untuk mencegah pergaulan yang salah dan melindungi masa depan generasi muda, yang pada gilirannya akan mendukung kemajuan bangsa Indonesia.


    Ia juga menegaskan Diharapkan siswa-siswa ini dapat mengaplikasikan nilai-nilai yang mereka pelajari di kehidupan sehari-hari, yang akan menjadi pondasi kuat bagi masa depan Indonesia.


    Lanjut Babinsa,  bahwa peran orang tua dan lingkungan masyarakat juga sangat penting dalam mendukung pembentukan karakter generasi muda. Semoga cita-cita para siswa ini dapat tercapai dan menjadi kebanggaan bagi orang tua, bangsa, dan negara.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini