• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Simpang Mamplam Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Bagi Siswa/Siswi SMK 1 Simpang Mamplam

    Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T06:45:23Z



    Elitnesia.id|Bireuen - Sertu Mirzan Babinsa Posramil Simpang  Mamplam Kodim 0111/Bireuen  memberi materi Wasbang kepada siswa/siswi SMAN 1 Simpang Mamplam di Desa Blang Temulek Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. Rabu (14/08/2024).


    Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang idiologi Pancasila dan membentuk sikap disiplin dan karakter para siswa sebagai generasi penerus bangsa.


    Sertu Mirzan salah satu Posramil Simpang Mamplam mengatakan, “Materi wawasan kebangsaan di sekolah-sekolah sangat penting sekali dengan tujuan agar siswa sebagai generasi penerus bangsa memiliki wawasan kebangsaan yang luas, sehingga memiliki rasa cinta Tanah Air dan bangsa, persatuan dan kesatuan serta siap menerima tahta kepemimpinan di masa yang akan datang,” tegasnya.


    Ia juga menambahkan, dengan adanya pemberian materi wawasan kebangsaan ini berharap agar para siswa/siswi SMAN 1 Simpang Mamplam dapat bersikap dan bertindak lebih baik sehingga dapat mengimplementasikan apa yang didapat di SMAN 1 ini dalam kehidupan sehari-hari. Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini