• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Beri Teladan Baik di Wilayah Binaan, Babinsa Posramil Jeumpa Bersama Warga Bersihkan Lapangan Sepak Bola

    Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T05:53:52Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Kodim 0111/Bireuen - Serma Yuli Putra Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen bersama warga desa binaan bergotong royong membersihkan rumput-rumput yang sudah mulai panjang di lapangan bola kaki dan sekitarnya menggunakan mesin pemotong rumput bertempat di Desa Lipah Rayeuk Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Sabtu (10/08/2024).


    Dijumpai disela-sela kegiatan, Serma Yuli Putra mengatakan Pembersihan difokuskan pada rumput yang sudah panjang serta sekitar lapangan. Pembersihan ini dilakukan karena lapangan sepakbola sudah terlihat rimbun/tertutup yang disebabkan oleh rumput yang mulai memanjang, oleh sebab itu dengan menggunakan mesin rumput dan sabit kami melakukan pembersihan lapangan sepak bola.


    Pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan secara rutin di desa ini guna untuk memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya. Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat, pungkas Serma Yuli.


    Lanjutnya, Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaannya, kami ikut membantu warga membersihkan lapangan yang akan digunakan saat peringatan HUT RI nantinya. Tutupnya

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini