• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa, Babinsa Koramil 05/Juli Bahas Situasi Keamanan Desa

    Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T05:29:39Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen Serka sukrinaldi bersama Babinkamtibmas dan perangkat desa  membahas tentang situasi keamanan di desa binaan bertempat di Desa Seupeng Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Selasa (06/08/2024).


    Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan sarana dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan perangkat desa dan warga masyarakat, sehingga dengan cepat dalam memperoleh informasi yang ada di daerah binaan.


    Pada kesempatan komsos tersebut Serka sukrinaldi menyampaikan kepada perangkat desa setempat bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.“Marilah secara bersama-sama kita himbau seluruh masyarakat desa supaya menjaga keamanan dan ketertiban desa yang kita tempati dari tindakan-tindakan yang kurang terpuji agar bisa lebih tertib dan aman,” ucapnya.


    Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas berencana dan mengajak perangkat desa agar menghidupkan kembali Siskamling, Hal itu merupakan salah satu upaya bagi aparat kewilayahan bersama dengan perangkat desa dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban yang ada di desa tersebut.


    Dalam komsos tersebut Serka sukrinaldi juga mengingatkan perangkat desa agar turut menghimbau kepada masyarakat supaya selalu mematuhi aturan dan anjuran dari pemerintah tentang penting nya menjaga lingkungan yang aman bersih dan selalu menjaga Kesehatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini