• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersama Muspika, Babinsa Koramil 07/Jangka Laksanakan Gotong Royong Dalam Rangka Jumat Bersih

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T05:09:33Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Dedi Salputra Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama Muspika Kecamatan jangka   Dalam Rangka Jumat Bersih bertempat di Desa Jangka Alue Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen. Jumat (30/08/2024).


    Kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan kantor desa sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan nyaman dan sehat. “Selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan para Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”.


    kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut diharapkan bisa sebagai sesuatu untuk memotivasi warga desa agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan karena dengan kebersihan akan tercipta keindahan. Dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat.


    Hal ini menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat serta menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini