• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Buka Turnamen Sepak Bola, Kajari Bireuen Lakukan Tendangan Pertama

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T12:30:05Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Kamis 29 Agustus 2024 Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi ,S.H.,M.H membuka Turnamen Sepak Bola Semi Open Piala Keuchik Cobra Cup 1 Tahun 2024. Bertempat di lapangan sepak bola Desa Samuti Makmur Kec. Gandapura kab. Bireuen.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H., Keuchik Samuti Makmur Mahdi, Kapolsek Gandapura AKP M.Tahar, S.H., Camat Gandapura Azmi, S.Ag.


    Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola tersebut diawali dengan tendangan bola pertama oleh Kajari Bireuen yang didaulat untuk membuka turnamen sepak bola tersebut.


    Tendangan pertama yang dilakukan Kajari juga merupakan sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Semi Open Piala Keuchik Cobra Cup 1 Tahun 2024. 


    Turnamen Semi Open Piala Keuchik Cobra Cup 1 tersebut diikuti oleh 16 kesebelasan Sepak Bola yang berasal dari 2 Kabupaten yakni Bireuen dan Aceh Utara.


    Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan turnamen ini, kajari menambahkan ini merupakan sebuah langkah yang positif serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak.


    “Melalui turnamen ini, kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah tidak hanya di tingkat lokal bahkan sampai di tingkat nasional.


    Sumber : Siaran Pers Kejari Bireuen

    Redaksi : ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini