• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cegah Banjir, Babinsa Posramil Siblah Krueng Bantu Warga Mengecor Parit Jalan

    Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T06:01:49Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Samsul Arifin Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng membantu warga binaan mengecor parit jalan agar ketika hujan air mengalir dengan lancar di Desa Alue Krueb Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen. Selasa (20/08/2024).


    Kepedulian Babinsa kepada warganya sangat luar biasa bagi masyarakat, dimana ada kegiatan masyarakat Babinsa tetap hadir dan turut bekerja sama dengan masyarakat serta memberikan solusi yang bermanfaat bagi warganya.


    “Menjadi seorang Babinsa harus peduli dengan keadaan dan situasi yang ada dalam wilayah tugas dan tanggung jawabnya, demi untuk membantu masyarakat dalam suka maupun duka,” katanya disela membantu masyarakat mengecor parit jalan di Desa Alue Krueb.


    Pengecoran parit jalan yang dikerjakan Babinsa bersama warga binaan ini adalah satu upaya untuk mengantisipasi meluapnya air pada saat hujan deras disamping itu juga perlahan lahan penataan kampung akan terlihat rapih dan indah.


    Hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri mereka bahwa TNI berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini