• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ciptakan Suasana Keakraban, Babinsa Posramil Kuala Laksanakan Coffee morning Bersama Masyarakat Desa

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T05:51:30Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Koptu Munawir Syajali Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Coffee Morning bersama  Masyarakat bertempat di Desa Cot Bate Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Minggu (18/08/2024).


    Kegiatan Coffe Morning bertujuan untuk mendekatkan Babinsa dan Masyarakat Desa sehingga akan terlihat kekompakan dalam menjalankan tugas dan juga agar Masyarakat Desa lebih dekat dengan Babinsa.


    Disela-sela Coffe Morning Babinsa bersama Masyarakat Desa Cot Bate membahas masalah keamanan di wilayah dan juga antisipasi agar kamtibmas dapat diatasi, karena lebih baik mencegah sebelum terjadi.


    Koptu Munawir Syajali mengatakan, “Untuk tingkatkan keamanan wilayah Babinsa menyampaikan kepada Masyarakat agar memberitahukan kepada warga agar perduli terhadap lingkungannya, termasuk peduli orang-orang yang tidak dikenal yang masuk ke lingkungan dan menekankan kepada masyarakat Desa Cot Bate agar wajib lapor 1×24 jam warga yang datang ke Desa kita,” kata Babinsa.


    Ia juga menambahkan, kegiatan Coffe Morning dan komsos ini memiliki manfaat yang besar, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.


    “Dengan melaksanakan Coffe Morning masyarakat Desa diharapkan hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya masyarakat dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini,” tutup Koptu Munawir Syajali.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini