• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0111/Bireuen Hadiri Acara Pelepasan Pawai Budaya/Karnaval Di Kabupaten Bireuen

    Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T11:59:20Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Komandan Kodim 0111/Bireuen Hadiri Acara Pelepasan Pawai Budaya/Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 tahun 2024 Kabupaten Bireuen, acara tersebut dilepas oleh Pj. Bupati Bireuen Jalaluddin, SH.MH dengan titik start di depan Polsek Kota Juang Kabupaten Bireuen. Minggu (18/08/2024).


    Kegiatan Pawai Karnaval Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemkab Bireuen yang di hadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang melibatkan seluruh siswa/siswi Sekolah mulai tingkat Sekolah Dasar (SD) tingkat SMP/MTs dan SMA/MAN di wilayah Kabupaten Bireuen, terlihat masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan pawai karnaval tersebut.



    Acara Pawai Budaya/Karnaval ini Dilepas langsung oleh Pj. Bupati Bireuen Jalaluddin, SH.MH dengan titik start di depan Polsek Kota Juang Kabupaten Bireuen, Jln. Malahayati, Jln. Langgar, Jln. Andalas, Jln. Mawar, Jln. Ramai, Jln. Listrik, Jln. Pasar Pagi, Jln. Jati dan diakhiri dengan Finish di halaman Pendopo Bupati Bireuen.



    Ditemui disela-sela kegiatan Letkol inf Ade Munandar, S.I.Pem menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan semangat pelajar dan kaum pemuda untuk cinta Nasionalisme kususnya dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 ini.


    Dandim juga menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sebagai bentuk menumbuhkan semangat jiwa nasionalisme, dengan menampilkan berbagai macam baju adat istiadat, dan profesi dalam mengenali ragam budaya dan kebhinekaan, dalam mewujudkan cita-cita generasi muda dengan profesinya, dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia di masa yang akan datang. Pungkas Letkol Inf Ade Munandar.


    Tambahnya, Kami Dari Kodim 0111/Bireuen mendukung pelaksanaan Karnaval dan Siap Mengamankan acara sampai selesai bersama anggota Polres Bireuen semoga di tahun tahun ke depan acara Karnaval lebih meriah.” Tutup Dandim.


    Sumber/editor: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini