• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Danramil 01/Bireuen Hadiri Kegiatan Jumat Curhat Yang Diselenggarakan oleh Polres Bireuen

    Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T09:29:27Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Danramil 01/Bireuen Kapten Inf Agus Suprayitno mewakili Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem hadiri Jumat Curhat yang di gelar Polres Bireuen.kegiatan bertempat di Caffe Rumoh Tuha Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen (23/8/2024).


    Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat dan juga sarana menyerap aspirasi,yang mana supaya masyarakat memberi pemasukan atau melaporkan kegiatan di wilayah nya.


    Danramil 01/Bireuen Kapten Inf Agus Suprayitno mewakili Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan, yang hadir pada kegiatan program tersebut mengatakan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan dan aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya


    "Kami turut mendukung, karena kegiatan ini sangat positif untuk diadakan agar bisa mengetahui keluhan dari masyarakat".jelasnya


    Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan di Wilayah. Tutup Kapten Inf Agus.


    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Daramil 01/Bireuen mewakili Dandim 0111/Bireuen, Kapolres Bireuen, Kapolsek Kota Juang, Ketua Mahkamah Syariah, Camat Kota Juang, Geucik Kecamatan Kota Juang, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Kecamatan Kota Juang.


    Redaksi/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini