• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Demi memenuhi Kebutuhan Petani, Babinsa Koramil 09/Makmur Cek Stok Ketersediaan Pupuk

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T07:57:16Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Edward Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komunikasi sosial serta mengecek stok ketersedian pupuk non subsidi di toko Ud Bina jasa tani bertempat di Desa Blang Khutang Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen. Selasa (27/08/2024).


    Sertu Edward mengatakan, melalui Komsosnya tersebut akan dapat diketahui stok pupuk dan bibit tanaman yang ada, sehingga dapat diantisipasi dan dipastikan para petani tidak kesulitan mendapatkan pupuk dan yang lain nya terlebih pupuk non subsidi.


    Jadi petani dihimbau tidak perlu khawatir semua akan kebagian pupuk, meskipun permintaan petani cukup tinggi di saat musim tanam berlangsung seperti sekarang ini. Ucap Sertu Edward.


    Untuk kelancaran proses pendistribusian, “kami akan terus berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait khususnya untuk melakukan perhitungan kebutuhan pupuk sehingga pendistribusian pupuk non subsidi ini bisa memenuhi kaidah 6 tepat yaitu tepat waktu, jenis, lokasi, jumlah, mutu dan harga,”ungkapnya.


    “Kami harap tidak ada penyelewengan maupun pengoplosan pupuk bersubsidi dengan pupuk non subsidi karena hal tersebut melanggar aturan edar dan dapat dikenai sangsi hukum.” Tutup Sertu Edward.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini