• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPP PNA Setujui Paslon Murdani - Muhaimin Untuk Bertarung di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T15:08:25Z


    Elitnesia.id|Bireuen,-  H-1 menjelang hari Pendaftaran, DPP Partai Nanggroe Aceh(PNA) Provinsi Aceh Irwandi Yusuf serahkan SK dukungan kepada Murdani Yusuf – Tgk Abdul Muhaimin, calon bupati dan wakil bupati Bireuen. 


    SK dukungan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua PNA Bireuen Keuchik Multazami Anggota DPRK terpilih periode 2024-2029, kepada pasangan calon Bupati Bireuen Murdani Yusuf yang didampingi oleh calon Wakil Bupati Tgk Abdul Muhaimin, di sebuah Kantin Coffe Pusat Kota Bireuen, Selasa 27 Agustus 2024.



    Ketua PNA Bireuen Multazami dalam wawancara singkatnya mengatakan bahwa SK dukungan yang diberikan kepada Murdani Yusuf dan Tgk Abdul Muhaimin, ini merupakan bentuk keseriusan PNA dalam mendukung pasangan calon bupati yang akan datang.


    Mari kita sama-sama memenangkan pasangan Mu'min untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bireuen,” ajak anggota DPRK terpilih tersebut.


    DPP PNA Menegaskan, Apabila ada anggota DPRK dan kader dari PNA yang ketahuan tidak mendukung penuh untuk pasangan Murdani Yusuf dan Tgk Abdul Muhaimin, Kita akan langsung mengeluarkan surat teguran berupa saksi atau pemecatan dari Partai besutan Irwandi Yusuf. Hal tersebut berdasarkan tindakan tinjauan ulang terhadap kadernya. Tandas Keuchik Tami.


    Murdani Yusuf yang hadir langsung menerima surat dari DPC PNA Bireuen, mengucapkan terima kasih ketua DPP Irwandi Yusuf yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya dengan menyerahkan SK dukungan melalui Ketua PNA Bireuen Keuchik Multazami beserta pengurus dan jajaran PNA.



    Insya Allah kepercayaan yang telah diberikan oleh PNA ini akan pihaknya laksanakan sebaik mungkin bersama dengan partai koalisi lainnya.


    Di tambahnya, insyaallah kita dalam waktu yang singkat ini, segera mengambil sikap siap untuk memenangkan pasangan Mu'min, yang kita Deklarasikan Rabu 28 Agustus 2024, di Gedung Hj Fauziah Convention Hall Cit Gapu Bireuen." Tutup Murdani Yusuf.



    Sumber : ir / Ipul

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini