• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    ISI Padang Panjang, Ruang Besar Mengasah Kreatifitas

    Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T03:16:39Z


    Elitnesia.id|Padangpanjang,- 976 mahasiswa baru ISI Padangpanjang akhiri kegiatan PKKMB  di gedung pertunjukan Hoeridjah Adam pada pukul 16:00 WIB (15/08).


    Pengurus KADIN Nasional, Ir. Istanul Kamil Ph. D, IPU, ASEAN. ENG., AFEO mengatakan, Kunci kemajuan adalah kreatifitas dan inovasi. Belajarlah menjadi diri sendiri, jangan  jadi orang lain.  ISI Padangpanajng membuka ruang yang besar untuk kalian mengasah kreatifitas. Saya yakin ide besar akan muncul dari anda semua.


    Sementara Perwakilan Himpunan  Pengusaha Muda (HIPMI) Sumatera Barat, Deni Pratama S. Hum., MM. CPS, CPT  mengungkapkan, Kita harus membangun personal branding. Cobalah untuk muncul, bagaimana cara orang mengenal kita, kalau kita tidak muncul ganti mindset kita, jangan terus bicara soal orang dalam, tapi tunjukan kualitas kita, jalin relasi, agar orang lain dapat mempercayai kita.


    Sambutan dalam Penutupan PKKMB Ketua Panitia, Dr.Sn Fahmi Marh, M.Sn menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada panitia yang telah bekerja keras pagi hingga malam demi kelancaran acara. Semoga PKKMB ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam. Paparnya.


    Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Rosta Minawati, S.Sn., M.Si menutup kegiatan PKKMB dengan mengatakan,  mudah-mudahan Mahasiswa Baru dapat lulus PKKMB semuanya.  Kegiatan ini dilaksanakan  berdasarkan peraturan pemerintah. Bukan sesuka hati panitia karena itu kegiatan ini tidak mengandung perpeloncoan sembari menutup secara resmi kegiatatan PKKMB. Kemudian para Mahasiswa Baru angkatan 2024 pun mempersembahkan karya setiap kelompok  yang telah dipersiapkan untuk menutup kegiatan PKKMB tahun ini.


    Sumber : Friti/Isan

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini