• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    H. Mukhlis ST - Ir Razuardi , Pasangan yang Ideal Untuk Memimpin Bireuen

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T18:14:16Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Pilkada Bireuen akan segera di mulai. Ada kisah unik di Bireuen, sebelumnya beberapa  spanduk Bacalon terpampang di beberapa sudut dan jalan kota, namun pada akhirnya, banyak yang mundur dengan berbagai macam alasan. Yaa.. mereka tidak konsisten.


    Namun sikap berbeda di tunjukan oleh H. Mukhlis ST, jauh hari sebelum pencalonan nama beliau sudah mencuat sebagai salah satu Bacalon Bupati. Dan sampai hari ini, beliau tetap konsisten maju sebagai Calon Bupati.

    Bersama pendampingnya Ir. Razuardi,mereka siap membawa Bireuen ke arah yang lebih baik. Tidak di ragukan lagi, pasangan yang diusung oleh Partai Golkar ini adalah pasangan yang tidak asing lagi di Bireuen, seluruh masyarakat Bireuen mengenal dengan baik keu 2 sosok ini.


    H Mukhlis ST adalah seorang pengusaha yang merupakan seorang petarung sejati. Beliau  memulai semuanya dari NOL hingga bisa besar seperti sekarang ini. From Zero To Hero, itulah kata yang layak di sandingkan buat beliau.  Usaha dan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, perjuangan beliau tidak sia-sia.


    Begitu juga sosok pendamping Beliau Ir. razuardi, beliau adalah mantan ASN, nama beliau sudah di kenal oleh masyarakat Bireuen dari tahun 2000-an. Beliau menjabat sebagai Kadis Bina Marga pada masa Pj Bupati Hamdani Raden. Dari Bina Marga beliau di tarik sebagai Asisten Ekonomi Setdakab Bireuen, Plt Setda, kadis Perindustrian,Perdagangan dan Koperasi, Kepala Bappeda, Kemudian sebagai Sekda Bireuen.


    Pada tahun kontestasi politik tahun 2007 Beliau pernah mendampingi H. Subarni sebagai calon wakil. Namun mereka gagal, pasangan ini mentok di posisi ke 2.

    Pada 2012 Ir. Razuardi Kemabli mendampingi Husaini Franco sebagai wakil dan lagi -lagi mereka gagal. Hingga pada 2013 beliau di tarik oleh Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati dan beliau di tunjuk sebagai Sekda Aceh Tamiang selama 5 tahun penuh.



    Menjelang akhir tugasnya sebagai PNS, Ir. Razuardi di tunjuk sebagai kepala BPKS Sabang.

    Sepak terjang Ir. razuardi dalam bidang birokrasi tidak di ragukan lagi, beliau mengerti dan paham betul karena beliau memang ahlinya.

    Berbeda dengan H. Mukhlis, beliau adalah ahli di lapangan, beliau lebih sering terjun ke lapangan untuk melihat dan memeriksa secara langsung pekerjaannya. 


    Duet ini sangat komplit, sang ahli lapangan dan ahli birokrasi akan bekerja sama untuk memajukan Bireuen, banyak masyarakat yang berspekulasi bahwa setelah terpilih H.Mukhlis tidak akan ber santai-santai di kantor. Beliau akan lebih suka terjun langsung untuk melihat kondisi masyarakat dan apa saja yang di butuhkan masyarakat umum. Sedangkan untuk urusan Birokrasi, ini akan dapat dengan mudah di handle oleh wakilnya Ir. razuardi yang memang sangat ahli dalam hal ini.


    Banyak masyarakat Bireuen yang menaruh harapan besar pada pasangan ini. Semoga H Mukhlis Takabeya dan Bapak Ir. razuardi dapat memimpin Bireuen dan membawa Bireuen ke arah yang lebih baik, Ucap salah satu warga.


    Penulis / Wartawan: T Fajarrullah

    Redaksi : Ipul pedank laut 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini