• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Himbau Warga Agar Menjaga Kesehatan, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

    Sabtu, 03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T06:22:11Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Koptu Andy Fatchur Rohman, Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan melaksanakan giat komsos di desa binaan, dan menghimbau kepada warga desa agar selalu menjaga kesehatan di saat musim yg sekarang ujan dan terkadang panas bertempat di di Desa  Teupin Reudeup Kecamatan Peusangan selatan Kabupaten Bireuen. Minggu (04/08/2024).


    Dalam kesempatan ini, Koptu Andy Fatchur Rohman menghimbau kepada warga untuk dapat Bersama-sama menjaga keammanan dan ketertiban desa. Selain itu juga menjaga dan meningkatkan Kesehatan diri dan keluarga, dimana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang cukup ekstrim yang mana terkadang hujan dan terkadang panas sehingga dapat menyebabkan tubuh kita menjadi rentan terkena deman dan flu.


    Saya berpesan kepada warga untuk selalu menjada kebersihan di lingkungan sekitarnya masing-masing, mengingat saat ini berada di musim yang ekstrim. Cuaca yang lembab membuat kuman dan virus cepat berkembang biak. Jangan biarkan ada sampah yang dapat menampung genangan air yang dapat menjadi tempat nyamuk berkembang biak, “Ucap nya


    Ia juga menekankan kepada para masyarakat Desa  Teupin Reudeup Kecamatan Peusangan selatan Kabupaten Bireuen untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yang dapat menimbulkan perpecahan antara warga yang belum jelas kebenarannya. Tutup Koptu Andy.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini