• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jadikan Kampus ISI Padang Panjang Kampus Sehat

    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T05:47:15Z

     


    Elitnesia.id|Padang panjang,- 976 Mahasiswa Baru ISI Padang panjanag disuguhkan  penjelasan tentang kampus sehat, dan bagaimana kehidupan berbangsa dan bernegara gedung pertunjukan Hoeridjah Adam (14/8).


    Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat POLRESTA Padang Panjang AKP. Irma Yolanda Nasution, S.Sos mengatakan, Kampus sehat adalah kampus yang anti korupsi, anti perundungan, anti narkoba, anti pergaulan bebas dan anti tawuran. Kampus yang sehat akan menghasilkan mahasiswa yang intelijen, beretika, beradab dan berakhlak. Paparnya.


    Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Kota Padang Panjang, Andrile Firsa,S.H., M.H memaparkan, Dalam membangun kampus zona integritas, terdapat lima poin yang harus dihindari diantaranya, intoleransi, kekerasan seksual, perundungan, penyalahgunaan narkoba, dan korupsi. Kami dapat memberikan bantuan hukum bagi para mahasiawa yang memiliki masalah hukum. Kami punya pelayanan hukum gratis.


    Sementara dari SECATA-B Kapten Infantri Budi Kurniawan mengatakan, Kami harap adek-adek Mahasiswa Baru adalah generasi penerus bangsa. Tidak menutup kemungkinan kalianlah yang akan memimpin Indonesia emas nanti. Ucapnya.


    Budi Kurniawan menambahkan, Kalau sikap mental kita dilandasi dengan hal-hal yang positif, maka akan bisa terlaksana kehidupan yang baik. Hidup disiplin sebagai masyarakat berbangsa dan bernegara memang berat, maka dari itu harus dipaksakan. Kita bisa karena terbiasa.(*/friti)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini