• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Keakraban, Babinsa Posramil Jeumpa Lakukan Komsos Dengan Pegawai Kecamatan

    Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T06:50:25Z


    Elitnesia.id| Bireuen - Sertu Joko Aprianto Babinsa Posramil Jeumpa melaksanakan kegiatan Komsos dengan pegawai kecamatan bertempat di kantor Camat Jeumpa Desa Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Rabu (14/08/2024).


    Sertu Joko Aprianto mengatakan bahwa Komsos (Komunikasi Sosial) ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekompakan serta pembinaan terhadap masyarakat dan aparat pemerintahan di wilayah.


    Ia juga menambahkan, ”Melalui Komunikasi Sosial ini diharapkan dapat menjalin keakraban dan kekompakan dengan pegawai pemerintah, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.” Pungkasnya.


    Sementara itu salah satu Pegawai yang hadir di Komsos tersebut mengungkapkan.“Kami berharap keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dan warga terus terjalin, sehingga kami selaku warga atau pegawai Kecamatan merasa nyaman dan tidak segan untuk melapor kepada Babinsa apabila terdapat permasalahan di wilayah kami.” Ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini