• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang HUT RI ke-79, Kasat Lantas Polres Bireuen Bagi Bendera ke Pengendara

    Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T11:39:08Z
    Foto :Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi,S.H.,M.H,. sedang memasang bendera di becak penumpang. Sabtu,(10/08).


    Elitnesia.Id|Bireuen,- Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko SH MH melalui Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi,S.H.,M.H,. Bersama Personil Satlantas Polres Bireuen, melaksanakan kegiatan Bagi Bendera merah putih ke pegendara.


    Pembagian bendera tersebut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan, RI 17 Agustus 1945.


    “Satuan Lalu Lintas bersama personel Sat Lantas Polres Bireuen hari ini berbagi bendera ke pengendara,” kata Kasat Lantas.


    Kegiatan tersebut digelar di Jalan Raya Medan Banda Aceh, mulai dari Jam 10.20 Wib s/d Selesai Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu 10 Agustus 2024.


    Ratusan Bendera Merah Putih dibagikan dan langsung dipasang, baik di mobil angkutan umum, kendaraan Pribadi, Sepeda Motor dan Becak Penumpang.


    Kasat lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi, mengatakan, bagi bagi bendera merah putih kepada pengendara tersebut sebagai bentuk menyemarakkan HUT RI ke 79, serta wujud membangun rasa Nasionalisme cinta tanah air dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.


    ”Hari ini kami melaksanakan kegiatan bersama Personil Satlantas Polres Bireuen, membagikan bendera merah putih kepada pengendara di Jalan Raya Medan Banda Aceh, kami bagi dan langsung dipasang baik dimobil, sepeda motor dan becak,” kata Iptu Muliadi.


    Ini merupakan semarak dalam menyambut Hut RI ke 79, serta wujud dalam membangun rasa nasionalisme cinta tanah air, penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa indonesia.


    Sumber : Gimic.id

    Redaksi : ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini