• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kajari Bireuen Tandatangani MOA dengan UNIKI

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T11:57:01Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Kamis 29 Agustus 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H melakukan penandatangan dokumen kerja Sama/Memorandum of Agreement (MoA) antara Kejaksaan Negeri Bireuen dengan Universitas Islam Kebangsaan Indonesia Bireuen. bertempat di Ruang Rapat Kejaksaan Negeri Bireuen.


    Kegiatan Penandatanganan MoA tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H, Rektor Universitas Islam Kebangsaan Indonesia Prof. Dr. Apridar, S.E.M.Si, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Bireuen Hanita Azrica, S.H.,M.H dan Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Bireuen Muntasar, S.H.,M.H 


    Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H menyampaikan adapun penandatanganan  dokumen Kerjasama ini bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah dalam melakukan kegiatan terkait akademik antara Universitas Islam Kebangsaan Indonesia dengan Kejaksaan Negeri Bireuen yang meliputi kegiatan praktisi mengajar, progam magang kerja, dan kegiatan akademis lainnya


    Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen juga mengucapkan terima kasih kepada Universitas Islam Kebangsaan Indonesia atas kepercayaan dan sinergitas yang sudah kita bangun selama ini terutama untuk mendukung pelaksanaan tugas Kejaksaan dan Universitas Islam Kebangsaan Indonesia Bireuen demi mewujudkan Generasi yang lebih maju dengan mengoptimalkan Tri Darma Perguruan Tinggi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini