• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kecamatan Peusangan Gelar Lomba dan Karnaval Memperingati HUT RI Ke 79

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T12:18:36Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Matang Glumpang dua, (17/8/2024). Kecamatan Peusangan adakan berbagai lomba dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-79, kegiatan yang dikemas dalam bentuk "Festival Kemerdekaan" dengan beberapa kegiatan yaitu : Lomba Tata Upacara , Balap Karung, Karnaval Untuk Semua Jenjang Sekolah dalam Kecamatan Peusangan, serta Turnamen Bulutangkis Piala Kemerdekaan antar Kemukiman+Muspika Peusangan. 


    Camat Peusangan (Teguh Mandiri Putra, S. STP), menyampaikan kegiatan Festival Kemerdekaan terlaksana atas kerjasama Pemerintah Gampong, Para ASN, Guru, Instansi dan serta seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peusangan. 



    Rangkaian Kegiatan ini telah dimulai sejak tanggal, 10 Agustus 2024 dan ditutup dengan Festival Kemerdekaan Karnaval yang diikuti 25 Peserta dari SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA. Kegiatan Karnaval yang dilepas langsung oleh Camat Peusangan, mendapat sambutan hangat dari masyarakat, hal ini terlihat dari antusiasnya masyarakat yang hadir memenuhi sisi jalan Nasional Kota Matangglumpangdua, mencapai Puluhan Ribu Pasang Mata.


    Berikut Para Juara Karnaval. 

    Tingkat SD /MI

    1. SDN 3 Peusangan Juara 1

    2. SDN 4 Peusangan Juara 2

    3. MIN 1 Bireuen Juara 3


    Tingkat SMP/MTsN

    1. MTSN 2 Bireuen Juara 1

    2. SMPN 3 Peusangan Juara 2

    3. SMPN 2 Peusangan Juara 3


    Tingkat SMA/SMK/ MA

    1. SMKN 1 Peusangan Juara 1

    2. SMAN 2 Peusangan Juara 2

    3. SMAN 1 Peusangan Juara 3



    Camat Peusangan, dengan penuh semangat menyampaikan Apresiasi kepada semua peserta karnaval yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini, dan memohon maaf kepada pengguna jalan yang sempat tertahan karena macet. 


    Ucapan terimakasih juga turut disampaikan kepada seluruh panitia yang telah Menyukseskan rangkaian kegiatan HUT RI KE-79 Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen,  tutupnya.


    Sumber: Rahmadsyah Harahap

    Redaksi: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini