• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kunjungi Pasar Tradisional, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Laksanakan Anjangsana Tinjau Harga Kebutuhan Pokok

    Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T05:11:50Z

     


    Elitnesi.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Sahroni, Babinsa Posramil Peusangan Selatan melaksanakan giat anjangsana di desa binaan, selaku Babinsa mengecek harga kebutuhan pokok yang selama ini tidak stabil dan mengingat agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban. apabila ada suatu kejadian yang tidak di inginkan agar melapor kepada Babinsa dan aparat keamanan lainya bertempat di Desa Geulanggang Labu Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Minggu (1/09/2024).


    Kegiatan ini bertujuan untuk memantau secara langsung stabilitas harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar tradisional tersebut serta mengendalikan  harga,ketersediaan barang kebutuhan  pokok,masyarakat  tercukupi dan juga antisipasi  terjadinya penimbunan Bahan pokok.


    Dengan harapan berupaya  akan selalu menjaga stabilitas harga pangan dan memastikan ketersediaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Adapun Bahan pokok yang di pantau adalah harga kebutuhan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, dan telur di  pasar tradisional  Desa Geulanggang.


    Hasil dari pemantauan ini menunjukkan bahwa harga bahan pokok di pasar masih stabil dan terjangkau. Pedagang juga menyatakan bahwa stok kebutuhan sembako yang mereka miliki masih mencukupi.


    Sumber/Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini