• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lebih Dekat Dengan Warga, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Anjangsana Di Desa Geulanggang

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T05:53:01Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Sahroni, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen dan Babinkamtibmas melaksanakan giat anjang sana di desa binaan,Selaku Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, apabila ada suatu kejadian yang tidak di inginkan agar melapor kepada Babinsa dan aparat keamanan lainya di Desa Geulanggang Labu Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Minggu (18/08/2024).


    Dalam anjangsananya Sertu Sahroni mengatakan, kami senantiasa melaksanakan anjangsana sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.


    "Kegiatan ini mencerminkan Rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, guna untuk mempererat hubungan kekeluargaan besar harapan dapat tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan," tegasnya.


    "Melalui anjangsana kali ini bertujuan agar mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat sekitar serta untuk mendengar keluh kesah yang ada di masyarakat maupun perkembangan situasi yang ada di wilayah binaan," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini