• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mahasiswa Baru ISI Padang Panjang Jalani Pembekalan PKKMB

    Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T13:53:47Z


    Elitnesia.id| Padang Panjang,- Mahasiswa baru ISI Padangpanjang melaksanakan pembekalan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru ( PKKMB) pada (9/8/2024). Pembukaan dimulai pada pukul 06:30 pagi, dilapangan sepak bola ISI Padangpanjang sebelum akhirnya dipindahkan ke depan gedung Dekanat Fakultas Seni Rupa Desain. Acara dikoordinatori Wakil Ketua Koordinator Lapangan, Frendy Premier Zega, S.Pd. Acara pembekalan di awali dengan pengelompokan mahasiswa sesuai Program Studi masing-masing. Tutur Frendy.  


    Frendy menambahkan, Tata Tertib dan Penugasan PKKMB Fest 2024 ISI Padangpanjang sesuai yang tertera pada buku panduan. Kemudian Mahasiswa Baru ditugaskan memposting twibbon PKKMB Fest 2024 di instagram pribadi. Mahasiswa juga diminta  membuat video sekreatif mungkin yang berisi perjuangan dan impian mereka untuk menjadi mahasiswa di ISI Padangpanjang. Selanjutnya juga ditugaskan untuk  menulis esai perihal bidang  ilmu yang dipilih. Paparnya.


    Mahasiswa baru jurusan DKV, Zikri Syahwaldi mengungkapkan, perasaan seru setelah masuk ke kampus ISI Padangpanjang, rasanya seru masuk kampus ini, ungkapnya.


    Mahasiswa Baru Jurusan TV dan Film, Askia mengatakan, Senang bisa kuliah disini karena ketemu sama teman yang tidak jaim. Dan Sueb juga mengatakan, Seni di kampus ini begitu terasa. Paparnya


    Sumber: Awa/Khana/Isan

    Redaksi: Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini