• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mahasiswa KKM Unimus dan Warga di Bener Meriah Gelar HUT RI

    Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T07:49:11Z



    Elitnesia.id| Bener meriah,- 18 Agustus 2024 - suasana kemerdekaan sangat kental terasa di desa Sukaramai Atas tahun ini. Perayaan HUT RI ke-79 di desa ini berlangsung dengan sangat meriah berkat kerjasama antara warga desa dan  Mahasiswa Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) dari Universitas Al Muslim. 


    Acara yang di mulai pada pagi hari ini dihadiri oleh anak-anak dari TK, MI, dan MTs, serta warga sekitar yang turut serta memeriahkan berbagai kegiatan lomba yang di selenggarakan. Mahasiswa KKM universitas Al Muslim ikut aktif menyukseskan perayaan ini. Selain persiapan acara, kami juga membantu berbagai lomba seperti balap karung, lari estafet balon, makan kerupuk, dsb.


    Kehadiran mereka menambah semarak acara dan menciptakan suasana kebersamaan yang hangat diantara warga. " Senang rasanya bisa merayakan Hari Kemerdekaan bersama warga desa serta bisa berkolaborasi dengan warga dalam persiapan menyambut hari kemerdekaan. 

    Melalui kegiatan ini kami tidak hanya belajar dari warga desa tetapi juga memunculkan ide-ide kreatif agar acara semakin menarik," kata salah satu Mahasiswa KKM angkatan 25 universitas Al Muslim. 


    Acara di akhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba .

    Hadiah yang diberikan bervariasi mulai dari alat-alat tulis botol minum dan lain sebagainya. Banyaknya penonton menyaksikan berbagai perlombaan di Desa Sukaramai Atas juga memberikan dampak positif terhadap beberapa kegiatan UMKM di sekitar lokasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini