• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mahasiswa Uniki Gelar Turnamen Bulu Tangkis Tingkat Pemuda di Gampong Blang Pandrah

    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T05:02:01Z



    Elitnesia.id| Bireuen,- Kelompok kerja mahasiswa uniki tahun 2024 menggelar tournamen bulu tangkis tingkat pemuda desa Gampong Blang kecamatan pandrah dan juga kelompok kerja mahasiswa tersebut berkolaborasi menggelar lomba seperti lompat karung,tarik tambang dan lainya.



    Koordinator KKM desa gampong blang, Reza Syahputra " dengan kerjasama yang baik dan kompak antara mahasiswa/i kkm uniki 2024 dengan pemuda/atau perangkat desa gampong blang alhamdulillah kami berhasil menggelar 2 kegiatan sekaligus dalam hari yang sama. Kegiatan pertama lomba dalam rangka hut RI yang ke 79, dan yang kedua tournament bulutangkis tingkat pemuda desa gampong blang".



    Dosen pembimbing lapangan, Khairul Rizal, S.Pd., M.Pd., " dengan kreatif dan kolaboratif para mahasiswa kkm uniki desa gampong blang tersebut dengan pemuda/perangkat desa saya sangat bangga tentang apa yang mereka gelar. Acara pembukaan berjalan meriah dan mulus. Dan terima kasih yang sebesarnya kepada aparat, pemuda, dan warga desa gampong blang yang ikut juga mensupport mahasiswa/i saya ini".


    Ketua panitia, syahril ramadhan " Alhamdulillah kami kelompok kkm uniki 2024 gampong blang telah berhasil melaksanakan program unggulan kkm kami dengan berbagai sosialisasi dan kolaborasi yang kami lakukan baik dengan pemuda/perangkat desa gampong blang dan juga dengan pihak pihak lain yang tidak mengikat".

    Keuchiek desa gampong blang." Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak mahasiswa/i kkm uniki 2024 yang telah menyumbangkan ide kreatif, inovatif dan sebagainya kepada desa gampong blang yang mana banyak sudah kegiatan yang dilakukan baik dari segi olahraga, kesenian, pengembangan umkm, dan pelatihan pembukuan sejak dini yang digelar untuk anak anak usia dini. Kami mengharapkan agar kedepannya pihak universitas islam kebangsaan indonesia mengirimkan kembali mahasiswa/i kreatif,inovatif dan sebagai nya seperti saat ini ke desa kami, dan ucapan terima kasi yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada dosen pembimbing lapangan juga yang telah membimbing mereka hingga ide ide kreatif yang mereka sumbangkan ke warga sangat berguna dan berjasa".

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini