• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Melalui Komsos Babinsa Posramil Peusangan Selatan Himbau Warga Desa Binaan Untuk Selalu Jaga Keamanan Dan Ketertiban

    Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T06:04:02Z


    Elitnesia.id|Bireuen, - Sertu Sahroni, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Anjangsana di desa binaan, menghimbau kepada warga desa agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bertempat di Desa Suwak Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Senin (12/08/2024).


    Dalam Komsosnya Sertu Sahroni menghimbau warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri, sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah ini. Terlebih terpentingnya hindari kegiatan nongkrong yang tidak ada manfaat atau kumpul- kumpul, jauhi miras dan lain lainnya.


    Selain memberikan himbauan, kegiatan Komunikasi Sosial di laksanakan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi TNI/ Babinsa yang bertujuan mendukung tugas pokok TNI di wilayah binaannya.


    Sertu Sahroni Juga mengatakan bahwa melalui komunikasi sosial dapat menjaga ketertiban dan Keamanan serta kenyamanan dilingkungan masyarakat, disamping itu juga agar terciptanya hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya. Pungkasnya.

     

    Dengan dilakukannya kunjungan ke wilayah binaannya, diharapkan akan terjalin kekompakan dan kebersamaan. Mengerti serta memahami apa yang diinginkan warga masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Tutup Sertu Sahroni.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini