• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Meminimalisir Terjadinya Banjir, Babinsa Koramil 09/Makmur Bantu Warga Binaan Bersihkan Saluran Air

    Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T05:49:39Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Kodim 0111/Bireuen - Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Serda Munthahar melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat membantu membersihkan saluran air  guna meminimalisir akan terjadi nya banjir bertempat di Desa Leubu Mee Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen.


    Dalam kesempatan ini Serda Munthahar  mengatakan, Karya Bhakti ini Adalah Bagian Dari Bentuk Kepedulian Babinsa Terhadap Wilayah Binaan,Tentu Kegiatan ini Juga Dapat Dijadikan Sebagai Media Komunikasi Silaturahmi Kepada Masyarakat dan Warga Desa Binaan.


    Musim penghujan telah tiba, tingkat kerawanan akan bahaya banjir bisa saja terjadi apa bila saluran air tersumbat, untuk itu diperlukan pembersihan saluran air."Kita lakukan pembersihan dan pengerukan dari rumput ataupun sampah," pungkasnya.


    Ia  juga menambahkan, Adapun tujuan dari pembersihan ini adalah untuk memperlancar jalannya air dan mengantisipasi terjadinya banjir dimusim penghujan."Kalau paritnya bersih otomasi air mengalir lancar, dan diharapkan tidak terjadi banjir," ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini